‘The Chocolate Boutique’ Untuk Penggemar Cokelat

Jakarta – Cokelat yang satu ini bukan sembarang cokelat. Tak hanya rasanya yang hmm… nyummy abis, bentuknya pun unik dan menggemaskan. Mulai dari pernak-pernik fashion, karakter kartun, hingga binatang lucu berbahan dasar cokelat ini dapat Anda nikmati sendiri atau sebagai hadiah spesial bagi seseorang. Mau?
Jika Anda berkunjung ke Hotel Mulia Senayan Jakarta, saat menuruni anak tangga yang berada di lobby hotel akan terlihat sebuah sudut di bawah tangga yang memikat mata. Ya, disanalah letak The Chocolate Booutique, sebuah outlet yang memamerkan dan menjual aneka cokelat kreasi terbaru dari Hotel Mulia Senayan.
Beraneka ragam cokelat praline ini tampil bukan dalam bentuk seperti umumnya cokelat. Melainkan dibuat menyerupai pernak-pernik fashion seperti tas, sepatu, jam, kalung, dan replika menara Eifel yang dibuat detail dan mirip seperti bentuk aslinya. Selain itu juga terdapat aneka cokelat praline yang dikemas cantik dengan paduan boneka dan dikemas elegan dan cocok sebagai hadiah.
“Kami memang sengaja membuat kreasi cokelat bertema fashion sehingga tampak ‘beda’. Sebenarnya tak hanya berbentuk tas, gaun atau sepatu, tetapi lebih fleksibel mengikuti event-event sepanjang tahun seperti Ramadhan, Natal, dan Valentine. Anda juga dapat membuat model tertentu yang lebih khusus dan personal untuk hadiah atau dinikmati sendiri,” ujar Adeza Hamzah selaku Communications Manager, Hotel Mulia Senayan disela-sela acara launching Rabu, 27 Agustus 2008.
Dalam launching tersebut, ‘Mimi’ yang merupakan Mademoiselle Mulia 2008 ini juga dipamerkan di etalase yang dihias khusus oleh Neiman Marcus sang penghias etalase departemen store terkemuka asal Amerika. Dengan keseluruhan terbuat dari patung cokelat, tikus cantik icon terbaru Hotel Mulia Senayan ini tampil bergaya. Berbalut gaun Haute Couture yang mewah dan design yang terinsiprasi dari rumah mode kenamaan Paris seperti: Givency, Pierre Balmain, Chanel, Christian Dior, dll.
Selain itu para Mimi juga dipajang dengan apik di The Café restoran dengan memancarkan suasana kota Paris. Mengapa Paris? Tentunya tema ‘Paris’ ini diambil karena kota tersebut dianggap sebagai kiblat mode, asal-muasal Haute Couture dan merupakan inspirasi para seniman dan designer mode selama berabad-abad.
Semua cokelat unik dan menggemaskan ini terbuat dari cokelat berkualitas asal Swiss yaitu Carma, dengan harga mulai dari Rp 4.500,00 – Rp 10.000,00 untuk cokelat praline kecil seperti Matilda, Tango, Spring hingga berharga jutaan rupiah tergantung dari tingkat kesulitan dan detail karya cokelat yang diinginkan konsumen.
Untuk pemesanan Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon 021-574777 atau jika sudah tak sabar langsung saja meluncur ke Hotel Mulia Senayan. The Chocolate Boutique ini siap menyambut kedatangan Anda tujuh hari seminggu, sepanjang tahun dari pukul 07.00 hingga 22.30!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
phoenix indonesia band © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter