Punya Anak, Natalie Sarah Tetap Langsing


Pesinetron Natalie Sarah baru saja memiliki buah hati dari pernikahan keduanya dengan Abdullah Rizal. Namun, aktris bertubuh mungil ini dapat mengembalikan berat badan idealnya.
Saat ditanya, wanita berdarah Aceh dan Batak ini mengaku tak melakukan usaha keras untuk membuat tubuhnya kembali langsing.
“Saya sih enggak jaga badan, mengalir gitu aja. Paling, enggak makan yang berlemak, dan banyak berolahraga,” kata Natalie, saat ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2008) malam.
Banyaknya aktris yang berlomba-lomba mengembalikan berat badannya dengan melakukan banyak cara, tak membuat wanita kelahiran Bandung, 1 Desember 1983 ini latah.
“Saya tuh ingin badan padat, tapi saya enggak pakai obat-obatan. Olah raganya juga seminggu sekali, biasanya juga treatmill saja. Tapi, kalau makan saya memang banyak mengonsumsi protein,” bebernya.
Saat ditanya resep apa yang dilakukannya hingga dapat kembali memiliki tubuh yang langsing, bintang sinetron Cintaku di Rumah Susun ini malah merendah.
“Tipnya sebenarnya cuma satu, jangan makan yang berlemak karena hidup jangan dibikin susah. Tapi, sekarang saya malah naik dari 45 kilogram jadi 49 kilogram,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
phoenix indonesia band © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter