Tahukah Anda…

Tahukah Anda kalau orang yang
kelihatan begitu tegar hatinya
adalah orang yang sangat lemah
dan butuh pertolongan?
Tahukah Anda kalau orang yang
menghabiskan waktunya untuk
melindungi orang lain
justru adalah orang yang sangat butuh
seseorang untuk melindunginya?
Tahukah Anda kalau tiga hal
yang paling sulit untuk diungkapkan
adalah,,,,
“Aku cinta kamu”
“Maaf”
dan “Tolong aku”
Tahukah Anda kalau orang yang
suka berpakaian warna merah
lebih yakin kepada dirinya sendiri?
Tahukah Anda kalau orang yang
suka berpakaian kuning adalah
orang yang menikmati kecantikannya
sendiri?

Tahukah Anda kalau orang yang
suka berpakaian hitam adalah
orang yang tidak ingin diperhatikan
tetapi sangat butuh bantuan &
pengertian anda?
Tahukah Anda
apabila Anda menolong seseorang,
pertolongan tersebut akan
dikembalikan dua kali lipat?
Tahukah Anda bahwa lebih mudah
mengatakan perasaan Anda
dalam tulisan dibandingkan
mengatakan kepada
seseorang secara langsung?
Tapi tahukah Anda
bahwa hal tersebut akan lebih bernilai
saat Anda
mengatakannya secara langsung
di hadapan orang tersebut?
Tahukah Anda apabila Anda memohon
sesuatu dengan keyakinan,
keinginan tersebut pasti akan
dikabulkan?
Tahukah Anda bahwa Anda bisa
mewujudkan impian Anda,
seperti jatuh cinta, menjadi kaya dan
selalu sehat,
jika memintanya dengan keyakinan?
Jika Anda benar-benar tahu,
anda akan terkejut dengan apa
yang bisa Anda lakukan,,,
Tapi jangan percaya semua yang saya
katakan
sebelum Anda mencobanya sendiri,,,
Jika Anda tahu seseorang
yang benar-benar butuh sesuatu
yang saya sebutkan di atas,
dan Anda tahu Anda bisa menolongnya,
Anda akan melihat bahwa pertolongan
tersebut
akan dikembalikan dua kali lipat,,,
Hari ini,,,
Bola PERSAHABATAN
ada dilapangan Anda,,,
Kirim ini kepada orang yang benar-
benar sahabat Anda!!!
(termasuk saya jika saya juga sahabat
Anda)
Juga,,,
Jangan merasa kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
phoenix indonesia band © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter