Promosi South Africa Wine di Jakarta


Jakarta – Menandai kehadiran The Barrel sebuah wine shop terbaru di Jakarta, beragam wine dari Afrika Selatan diperkenalkan. Keunikan rasa wine dari berbagai winery di Afrika bisa Anda cicipi. Jika Anda penggemar wine, jangan lewatkan kesempatan yang satu ini!
The Barrel hadir di Jakarta, di acara pembukaannya beberapa waktu lalu di Ranch Market Pondok Indah, The Barrel menghadirkan beberapa jenis wine yang dihasilkan dari perkebunan anggur di Afrika Selatan.
Cape Town, kota inilah yang menjadi pusat penghasil anggur dan menjadi salah satu pusat wine di dunia. Tradisi pembuatan wine yang menggabungkan wine old world dipadu dengan gaya yang khas beraroma buah-buahan dari wine new world menjadi ciri utama wine dari Afrika Selatan.
Negara penghasil wine yang termasuk ke dalam golongan old world adalah Perancis, Spanyol, dan Portugal. Sedangkan salah satu yang termasuk ke dalam new world adalah Australia. Ciri khas dari wine dengan ‘gaya lama’ adalah aromanya yang tidak terlalu tajam. Sedangkan wine dari Afrika Selatan ini dibuat dengan rasa yang lebih pekat dan aroam frutty yang tajam tanpa menghilangkan kesan elegan.
Keunggulan wine dari Afrika Selatan ini berasal dari keadaan tanahnya, dan juga iklim yang ada di Afrika Selatan. Sehingga menghasilkan wine dengan citarasa yang berbeda khususnya dalam hal rasa dan aroma.
Jenis wine dari Afrika Selatan yang ditawarkan The Barrel adalah Kaapzicht, Leopard’s Leap, Ridgeback, La Motte, De Wetshof dan masih banyak lagi. Tak hanya wine dari Afrika Selatan, wine dari Perancis dan Spanyol pun tersedia di tempat ini.
Pada tanggal 22 sampai dengan 27 Agustus 2008 diadakan juga South Africa Wine Festival 2008 yang akan berlangsung di empat kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan dan juga Surabaya. Festival ini menghadirkan para pembuat wine asal Afrika Selatan .
Nah, jika Anda mengaku penggemar berat wine premium pastinya Anda tak mau melewatkannya bukan? Segera saja kunjungi The Barrel yang berlokasi di Ranch Market Pondok Indah, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
phoenix indonesia band © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter