Ramadan, Natalie Sarah Takut Gendut

Tak terasa bulan suci Ramadan akan segara tiba, untuk itu seluruh umat muslim bersuka cita menyambutnya. Pun demikian dengan pesinetron Natalie Sarah.
Kendati senang dapat bertemu kembali dengan bulan penuh rahmat itu, wanita yang telah menjadi muallaf ini mengaku takut badannya menjadi melar karena berpuasa.
“Untuk Ramadan, nggak ada yang istimewa. Tapi dengan berpuasa justru bikin gendut karena waktu buka puasa makannya beda, lebih banyak,” ucap Natalie, saat ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2008) malam.
Untuk menyiasatinya, istri Abdullah Rizal ini mengaku, akan menyeimbangkannya dengan bekerja.
“Biar enggak gendut, saya menyiasatinya dengan makan terus tapi banyak kerja, jadi seimbang,” paparnya.
Ketakutan wanita berdarah Aceh dan Batak ini bukan tak beralasan. Selain mendapat tuntutan dari suami tercinta, ibu dua anak ini juga memiliki target untuk mengembalikan berat badan idealnya.
“Suami inginnya badan saya montok dan sintal. Karena itu, saya ingin mengecilkan bagian perut dan dibikin six pack. Selain itu, mau membuat lengan jadi sintal,” tuturnya.
Sementara itu, saat ditanya mengenai kegiatan memasak di waktu sahur dan buka puasa, wanita kelahiran Bandung, 1 Desember 1983 ini mengaku santai.
“Karena masih bareng sama mertua, jadi saya cuma siapin aja. Suami sih pernah protes nyuruh saya untuk masak. Bukannya saya enggak bisa masak, cuma dia sukanya santan. sementara saya bisanya sayur bening saja,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
phoenix indonesia band © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter